Halaman

Sabtu, 14 Juli 2012

Download MARIO Gratiss

Pertama kali bokap beli komputer buat kakak ane,, pertama kali juga ane kenal sama yang namanya game komputer. dan saat itu ane duduk di BANGKU SD kelas berapa ane lupa, dan sekarang ane sudah BERANJAK TUA. Salah satu Game yang ane gandrungi saat itu adalah game MARIO. ga tau knp,, padahal gamenya simpel, cm lompat jalan - lompat jalan, tembak lari, tapi kalo udah maen ya ketagihan, belum puas kalo belum menang sampe akhir. Sampai sekarangpun begitu  

sekarang ini game memang sudah berkembang pesat apa lagi game onLine #betah banget kl maen game onLine (itu dulu saat masih ngekos, karna ada hotpsot di kosan, berhubung sekarang jadi anak rumahan dan onLine cuma pake modem, ya ga mampu maen game onLine lagi #sedih). Tapiii,,, gapapa masih ada beberapa game di laptop, salah satunya ya MARIO BROSS game jadul yang bisa didownload di sini bagi yang berminat. kalo ga berminat abaikan saja hahaa. sebenernya masih ada beberapa game lagi. tp belum di upload. huhuhu modemnya ga kuat 


udah ahh,,, ngantuukkk,,
Mau bobo' dulu ahh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar