Halaman

Rabu, 08 Agustus 2012

Ice Age 4

Pilem animasi ice age 4 yang aku tunggu-tunggu dari 2011 akhirnya udah di release. Hahaha #seneng banget deh ahh#

Beberapa hari yang lalu saat tau pilem ini udah di release bulan juli ini,, langsung deh aku browsing di google buat download,, banyak artikel yang menyediakan link download ice age 4 ini tp saat diklik apa yang terjadi??? File downloadnya udah hilang dihapus krn illegal #galau setengah idup#


Tp untuk pilem animasi satu ini aku ga putus asa, tetep aku cari cari dan cari walau sampe mata kiyep-kiyep, semangatku mencari pilem ini sepertinya melebihi semangatku waktu skripsi beberapa bulan yang lalu hahahaha #sungguh error#

Tp ke”erroranku” ini sungguh tak sia-sia. Akhirnya ku temukan link download yang benar-benar ada file downloadnya ~hatiku gembira riang tak terkira panas demamku turun seketika~ #dance on the floor#

Akhirnya aku bisa nonton ice age 4 :D
Yang mau download,, aku kasih linknya nih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar